Selasa, 10 Agustus 2010

spammer.

Yak saya kembali lagi kawan-kawan ! (Ada gitu yang baca blog gue ?). Kali ini gue ngebahas SPAMMER atau yang lebih dikenal tukang nyampah. Heyy heyy ! Spammer yang dimaksud bukannya orang yang buang sampah ciki sembarangan, atau buang sampah di kali. Bukan guys kalo kalian ngira begitu. Spammer disini didefinisikan sebagai tukang nyampah di timeline twitter anda sekalian.orang yang suka "nyampah" di twitter kadang suka ga tau diri, semua timeline penuh retweet-an (baca: RITWITAN buka REPLY-an) yang semuanya kalo diliat liat sebagian besar adalah hal yang tidak penting. Dan yang sangat menjengkelkan adalah ketika ada meng-update satu tweet itu bisa nyempil diantara 10 tweet dari sang spammer. Mengganggukah ? Sangat jelas mengganggu dan meresahkan kemerdekaan kita sebagai pemilik account. Pengen unfollow tapi kita kenal, pernahkah anda menghadapi dilema ini ?
Ciri-ciri spammer:
-kalo di unfollow suka marah marah
-pagi,siang,sore,malem, bahkan ketika anda insomnia dia ada di timeline
-tweet sebagian besar tidak penting
-sehari bisa kena 3 kali limit (ini nih yang paling kaya tai panda)
-sekalinya mereka menghilang, tidak butuh waktu lama untuk muncul kawan. (Hati hati banjir tweet sampah !)
-update anda nyempil atau ketimpa gara gara tweet mereka (sangat menjengkelkan)
-mereka tidak bisa membedakan fungsi RETWEET dan juga REPLY
-bergumul dengan orang yang tidak jelas (sesama spammer biasanya)
-haus akan followers.

Dari sini saya dapat menyimpulkan bahwasanya spammer adalah orang labil yang tidak tau kepentingan umum sodara setanah pertiwi ! Bukan salah bunda mengandung memang, mungkin karena kelabilan mereka yang baru kenal media "TWITTER" tapi mereka harus sadar, twitter bukan milik dia seorang, bukan juga punya emak bapaknya. selabil2nya saya seumur hidup baru pernah limit satu kali dan itu jempol udah sakit banget. Dapat disimpulkan, spammer mempunyai jempol yang kuat dan kokoh bahkan di duga kuat mempunyai kemungkinan kapalan atau resiko penebalan kulit di ibu jari. Terakhir, Spammer membuat saya tidak bergairah meng-update atau mengirim tweet baru.



Oke guyss, itu keluh kesah saya sebagai pengguna twitter yang tidak sanggup mengunfollow spammer di account saya karena 'kenal' dengan sang spammer. Lain kali kalau mau follow orang lihat-lihat dulu sodara, biar kalian tidak menyesal di kemudian hari. Sekian terimakasih. Semoga para spammer kalo baca ini langsung tobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar