Sabtu, 14 Agustus 2010

pikiran tolol

Pikiran tolol tengah malam, jam 02.15 jam gue kecepetan 15 menit, itung deh tuh jam berapa gue ngepost.Well, cerita kali ini adalah tiba tiba gue inget EDWARD CULLEN gara gara abis nge-tweet "mata kaya pampir belom ngisep darah". Bagi yang gatau edward cullen itu siapa, sini aku jelasin (please deh, kayaknya semua orang tau dehh. Ah bodo, blog gue ini yang ngetik sape ? Ya gueeee laaahhh) edward adalah vampir luaaaarrrrr biasa tampan yang jatuh cainteh sama bella swan di film THE TWILIGHT SAGA. Edward itu addict bgt sama bau darah bella, istilahnya 'LA TUA CANTANTE" artinya adalaaaahhh darahnya bernyanyi di hemmm hammm hemmm saya lupa itu dimana, ntah di tenggorokkan, nadi, lidah, tau deh yah saya lupita mahmud. Lanjut deh, jadi si edward itu kan nafsu noh sama si bella, nah tiap malem nih yah sodarah si edward tuh selalu ada disamping bella, istilahnya pendendang nina bobo buat bella. Yang gue dari tadi pikirin adalah, kan edward ga tahan tuh sama darahnya si bella, nah kan dia kebal sama darah bella di novel new moon bagian akhir dan seterusnya. Nahhh yang gue tanyakan adalah kalo bella lagi HAID itu pegimane ceritanyeeee. Rada jorok emang sih, tapi gue kan penasaraaaaan. Si stephenie meyer sih ga ngejelasin, kan jadi penasaran akunya. Jadi kalo bella lagi haid itu si edwardnya gimana ??????? Yang tau tolong kasih tau saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar