Kamis, 26 Agustus 2010

ospek.

Guys, gue sudah resmi jadi mahasiswi numpang belajar setahun di Gundarma. Setahun aja numpang disana abis itu nyoba PTN lagi. Uyee yeee uuu :)).

Terus ya gue ospek kemaren. Tanpa kesan. Disinisin 2 kali sama senior yang sama, abis itu salaman sama kaka kelas pas salaman melengos gitu. (Bi ! Lupakanlah perselisihan kita saat di SMA ! banyak gaya lo. Woohh sengak) kesel sumpah gue jadinya.

Semaleman gue ga tidur, mata pol poolaaaann melek. Ga merem sama sekali. Mana si bapake ga mau beli nasi warteg -_- akhirnya kepaksa bikin mie. Masya Allah. Mana gue ospek. Butuh tenaga. Ternyata mie gorengnya tak menggugah selera. Yaudah deh akhirnya gue minum dua gelas terus tidur sebentar aja. Tau tauan bablas sampe subuh. Ih sakit hati gue -_-. Bangun langsung siap siap. Nyamper temen gue abis itu.

Pas nyampe gundar bingung mau ngapain. Kebiasaan norak gue mulai kan yak, sakit perut kalo deg degan, senior udah pasa stand by depan gerbang. Gue masih aja mojok sampe ada senior sok imut (menurut gue ya dia kecil gitu, suaranya alus kaya penyiar radio, entah suaranya di buat buat atau emang suara begitu kan yak ? I dunno know ! Yang jelas ngeliat itu senior mengingatkan saya kepada kaka kelas saya juga. Hampir mirip lah, curiga gue mereka kembar. Gue di arak ke tempat cewe2 berpita ungyuuu. Yaudah abis itu sibuk2 kenalan kan ya, eh tau taunya di samperin sama senior-sok-galak.
S-s-g: taro tasnya de, ga ngerti ? Harus pake bahasa sunda ?"
Gue: ... (Taro tas, nundukin kepala nahan tawa, kenapa nahan tawa ? Gue mana ngarti bahasa sunda ih, berasa ospek di badung. Huakakaak.)

abis itu kita didudukin di lapangan pake tenda. Tetep panas. Di suruh nyanyi, loncat, ombak manusia, empretlah pokoknya mah. Sampe akhirnya dia, iya dia lewat. Dia lewat gitu aja, sambil tersenyum. Senyumnya ganteng, gigi putihnya keliatan, pipinya nyembul. Oh God, iya dia yang saya cari. Selama beberapa jam, sukses mata gue ke dia selalu. Sampe akhirnyaa dia ngenalin dirinya gara gara ngewakilin divisi yang dia bertindak sebagai koordinator. Bahagia kan ya gue, tau namanya, nama lengkapnya. Otak langsung kerja, oke gue mau cari twitter+fbnya. Sayang internet gue mati. Yaudah nunggu terima pulca duyu dayi sista bayu bica aktipin ! Unyuuuu. Langsung gue cari, eh ada eh addddaaaaaa ! Seneng kan gue yaaaak, tapi sumpah itu orang ya entah dia anak gaul atau apalah namanyan, fb dia ga bisa diliat fotonya ;( twitternya di protect. Ya sudahlah finally gue follow aja twitternya. Kayaknya sih ya dia tipe cowo gaul yang sering di deketin cewe2. Ah pikaaaa maaahhh ! Salah orang melulu kalo suka sama orang ;(( kalo kata kaka gue selera gue ketinggian huh.

Well, senior itu gantengnya ga keterlaluan, mukanya lucu kalo lagi full senyum. Pipinya gembul. Hihihihih. Ahhh seharian gue senyum senyum melulu deh gara gara dia.

Eh pas pulang ada aja cobaanya. Kunci motor ilang lah jadi si sista ga bisa jemput, mana panas keringetan kan yak naik kuasi ;( kurus deh nih gue. Pulang pulang gusi gue bengkak, sakit. Empret lah gara gara gigi baru yang mau numbuh. Pulang ke rumah makan salmon skin roll, somay, abis itu smsan sama temen temen deh.

Ya rute malam tadi ya bulan-palung-bulan-palung-bulan-palung lagi. UUP (ujung-ujungnya palung), selalu nyangsang ke palung deh gue. (Temen2 gue pasti ngerti nih maksudnya apaan). Setelah puas nyelem di palung semaleman, gue ngatuk abis itu bobo, pamitan deh sama temen. Celecaiiiii.

2 komentar:

  1. ya gue ngerti kog palung-bulan nya :). tetep semangat honey.

    BalasHapus
  2. fikaaaaaaaa.... udah ospek ya. I have two days left after lebaran FOR OSPEK :(

    BalasHapus