Kamis, 26 Agustus 2010

5 hal.

5 hal yang ga bisa gue lupain pas ospek.

Pertama.
Si kakak bahasa sunda.

Kedua.
Si kakak bahasa sunda masang tampang sengak pas gue ngumpulin gunting sebagai benda yang tak wajib ada di tas.

Ketiga.
Dia. Ya dia. Senior yang menawan.

Keempat.
Pk gue baik sekaligus jahat ! Kelompok gue disuruh ngambil buku paket ke lantai 4, padahal mah di lantai 3. Mondar-madir naik TANGGA. Sabar, lagi puasa.

Kelima.
Pas salaman sama senior2nya. Ga ada senior menawan ;(( dia udah pulang kayaknya. Jadi gini codaya cekalian. Pas gue salaman sama alumni sekolah gue dia melengos gitu aja. Iya ME-LE-NGOS sok kegantengan. Hihhhhhh apa deh sok banget itu orang. Dikira ngarep salaman kali gueeeeh. Yaudah gue dengan muka gondok kan ya harus terima dengan lapang pantat menerima perlakuannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar