Senin, 30 Agustus 2010

Mayuuuu ;))

Aku mayuuu ;))

Well, karna saya tak bisa tidur, lantas saya dengan kurang kerjaannya baca baca notes fb atau posting bulan mei-juli. Kok gue ilfil abis yak sama tulisan gue sendiri ? Hahaha. Aneh bin random aja gitu. Ga jauh jauh soal cinta, cailaaahhh apadeh tuh. Pengen gue apus beneran deh ihhh, malu bet gue kalo sampe ada yang baca udah gitu kenal sama gue, kalo temen deket sih mending kalo yang suka ngomongin di belakang ??? bisa disangka freak gue, huhuhuh ;(( pengen banget di apusss abis masa kelam banget, capi capi apa boyeh buat yah guysss, cayang kalo di apyusss. Biar nanti 10 tahun lagi pas gue baca lagi biar gue ketawa ngikik + malu + mikir gini "kok bego amatan gue ya jaman dulu, euuggh" hahaha. Bingung mau nulis apa sumveeehhh. Sekian dan terimakasih. *salam unyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar