Rabu, 11 Agustus 2010

rencana gila.

Well, I have many plans for my dark future. First, kalo minta ga di lahirin dari esempe ga bisa di kabulkan juga maka saya mempunyai beberapa rencana. Berhubung sudah di lahirkan hem ham hem bagaimana kalo saya kabur dari rumah ? Labil banget ya ? Kalo begitu tidak jadi. Bagaimana kalau kerja dulu setahun ngumpulin uang abis itu daftar ke ugm, ngekos disana pake uang sendiri dan ga akan balik ke rumah ? Bagus juga, tapi kalo gue keterima di UGM, kalo nggak ya wassalam -_-

Labil banget ya ? Mungkin karna keluarga juga kali. Ga bukan, gue bukan berasal dari keluarga broken home. Keluarga gue utuh. Papa mama abang kakak. Tapi sifat kita2 itu yang sering ngebuat gue serasa di neraka. Istilahnya "home sweet hell". Ga ada yang mau ngalah satu pun. Capek hati. Egois, tempramen, mau menang sendiri, ga mau kalah itu tuh sifat2 di keluarga gue. Ga munafik, gue juga begitu. Sehari ga afdol kalo ga ada keributan, teriak sana sini, lempar2 barang, ngancem sana sini. Hey I'm bored. I just wanna life normaly like others. I'm tired. Kalo bunuh diri ga dosa dan gue ga takut silet, mungkin udah lama kali gue bunuh diri. Biasalah anak labil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar