Senin, 03 Mei 2010

WHO AM I ? I AM SPEDERMEN

Who am I ? Pastinya bukan spedermen, lebih tepatnya spederwomen hehehe buka juga deeh. Ga ada yang spesial sih dari gue kecuali kebaikan hati berlebih dan sangat senaaaang sekali menggambar gunung yang ada mataharinya, jalannya, sawahnya dan pak taninya. No meeen it's just a bullshit ! Haha. Just simple sih, saya anak ke 3 dari 3 bersaudara. Abang saya cowok, kakak saya cewek. Nama lengkap saya RAFIKA RAHMADHANI tapi lebih dikenal SIFIKA RAHMADHANI. Ga tau deh kenapa gue rada jarang pake nama Rafika. Maybe karena sering dicengin temen temen sih, yang begini nih yang paling malesin kaya "eh rapika biang, yang buat ngegosok pakean!"(Wadehel, gasak gosok pan to the tat lo digosok!) Masa gue disamain sama pengharum pakaian biarpun gue sama si rapika itu sama-sama harum, tapi kan tetep yah gue ogahh di ledekkin kaya begituan (emang dasar temen lak to the nat!). Apalagi kalo guru guru udah ikutan pas baca absen gue "ya Rapika duri ?" Ohhhhh pleasee pakk saya ga bisa cengkok dangdut -..-. Kalo yang satu ini sih gue ga berani bilang pan to the tat ! (Murid baik meen !). Saya suka sekali bernyanyi, seperti ini "La..La...La....aku sayang sekali momma daddy !" Biasalah anak baster madura-padang agak susah pelafalan indonesia meen. I really love my parents. Apalagi bu yuskin sama bapak yuskin. Kecup kecup peyuk peyuk buat papa mama :* :*. Gue paling benci sama yang namanya cicak ! Apa aja bentuk cicak pernah punya masalah sama gue (emang dasar beababeibi tuh cicak!). and I think,hanya satu dari serebu orang yang pernah di gangguin cicak pas naik becak. Hobi gue sih emang dari kecil itu menulis, menggambar dan bernyanyi syalalalalalala. Well, sekian dulu perkenalannya. Semoga saja kamyu kamyu yang baca bisa mendiskripsika saya kaya apa, kalo belom tunggu aja posting berikutnya meeeen !

See youuuu ! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar