Jumat, 07 Mei 2010

UI masih belom kegapai sama gue D;

Ini kayaknya weekend terberat dalam hidup gue, si tweety ngambek belom ada apa apanya. Tadi pagi, gue ditolak sama kampus bergengsi di Indonesia "Universitas Indonesia". UI masih terlalu angkuh buat di gapai sama gue, gue sedih banget, jelas lah gue sedih. Masa dari sekian banyaknya nomor yang dicantum di koran kompas ga ada nomor gueee (maksa yeh). Apalagi pas di webnya, makin sakit hati lah gue baca "Maaf, Anda belum lulus seleksi masuk kali ini". Terlalu singkat dan ngena banget di hati, gue malah berharap ada 1 aja yang nyempil ato ketinggalanlah nomor gue kan ya (tambah maksa yeh).

Yang makin bikin gue sakit hati, beberapa temen sekolah gue yang udah keterima di kampus idaman lain gue yaitu unpad ehhhhhh mereka keterima juga di UI. Kurang pinter kali yah gue ? Apa luck gue masih jauh banget sama gue ya ? Gue kurang ngarep apa sih haaaah ? Gue kurang solat sama belajar deh nih kayaknya.

Tenang ka, masih ada UMB sama SNMPTN. Tapi kan yaaa gue sedih banget bangetan kan ya. Gue harus dapet UI, pake jaket kuning mentereng. Wish me luck guys :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar