Senin, 03 Mei 2010

SIM H

Eh pembacaaaa, gue abis ngebunuh kelabang tadi :'D. Okh ga penting, back to the tittle meen ! Eh gue mau cerita tentang project gue yang udah tertunda yaitu adalah yang sebagaimana demikian ini sebuah novel berjudul SIM H (Someone in My Heart). Ini sih udah ketunda 3 tahun dari yang namanya kelas 1 SMA jaman gue pake bando warna warni. Gue malah udah bikin 4 versi meeenn, tapi tetep sih ceritanya sama tapi alur gue modifikasi sana sindang boo. Faktor yang membuat tertunda adalah:
1. Kompyuta saya tidak berfungsi sebagaiman mestinya
2. Lepitopi(lap top) saya juga tidak berfungsi sodara sodarah setanah airkuuu
3. Nulis di hape kaka sayah, ehhh hapenya di upgrade (beababeibi)
4. Yang terakhir nih sampe gue nyerah ampun ampun nulis di note bb saya, eh hape saya ngehang terus di ganti yang baru tapi tidak ada aplikasi note nya sodaraaaahhh, bisakah anda bayangkan hasrat menulis anda harus terhenti karena tidak ada mediaaaah !
6. Tulisan saya jegelegek bagangeget, bukannya males. Tapi sumpaaaahhh walau saya wanita anggun, tetap sajah sodaraaahhh tulisan saya tetap jeleeek seperti ceker beababeibi.
7. Ketika saya sedang menulis. Cerita maka ada 4 cerita berkembang di otak sayahh yang membuat saya tidak konsen sodarahh !. Yak sekian faktornya.
Lebih banyakan curhat kayanya nih maaah, tapi serius dehhhh. Beli lepitopi aje susah amatan : ( ! Abang gue maunya merknya Hp, nah gueh empunya lepitopi pengen merk vaio. Oke guys emang gue yang banyak maunya weeek. Kekekek, tapi gue yakin deh nyokap gue pasti ga tega kalo hasrat ketak ketik gue ga tersalurkan, okeh mamah kalo baca beliin anakmu ini yaaaa ! Kekekekekk.
Udah deh nih mau siap siap ke LIA dulu. byeee :* see you on next posting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar