Kamis, 20 Oktober 2011

Brand Ternama dan Teknologi

Siapa yang tidak memakai teknologi pada abad ini ? apalagi tahun ini sedang marak-maraknya teknologi baru yang sedang digilai oleh masyarakat dunia. jangan heran apabila sedang dijalan melihat anak muda sibuk dengan Blackberry-nya, atau di mall-mall mewah pengunjung sibuk berjalan sambil menenteng si "black apple" yang sedang digilai oleh pecinta teknologi Apple. Nah, maka dari itu rumah-rumah busana mode kelas atas tidak mau dianggap ketinggalan jaman. mereka sadar betapa pentingnya teknologi untuk mendongkrak popularitas label mereka. Dengan menyisipkan teknologi-teknologi canggih pada kampanyenya, mereka mengharapkan brand mereka membuat pelanggan setia mereka memuja-muja koleksi terbaru atau bahkan mendapat pelanggan setia baru.
kebanyakan brand ternama dunia sudah mempunya website khusus untuk online shop atau untuk mempromosikan koleksi-koleksi busana new season mereka. mulai dari topshop.com, mango.com, zara.com, louisvuitton.com, gucci.com, burberry.com sampai yang paling digilai oleh pecinta mode seluruh dunia christianlouboutin.com.
Tak sedikit perancang-perancang busana mendesain beberapa pelengkap teknologi. berbeda dengan brand-brand manapun, kali ini burberry berhasil menggebrak para undangan yang hadir pada pegelaran busananya yang bisa dibilang sangat HI tech !
Pada saat mengadakan fashion show di beijing, china. burberry mengusung tema hologram runway show yang membuat semua orang berdecak kagum.
*burberry mengunakan teknologi hologram

Seperti sihir, model-model melenggak diatas runway diikuti dengan lusinan hologram model itu sendiri.
Lain di Beijing lain lagi di London, burberry menggunakan Teknologi 3-D pada video fashion show Burberry yang ditampilkan di sebuah screen besar saat acara berlangsung. Hal itu bertujuan agar para tamu yang datang dapat melihat detil busana yang dipamerkan dengan jelas.

"Teknologi 3-D akan memperluas pasar kami. Detil koleksi kami lebih jelas terlihat, ditambah dengan efek suara yang mengaggumkan," ujar Christopher Bailey, chief creative officer Burberry, dilansir Female First.

Di ajang London Fashion Week, Burberry tak hanya memukau penonton di London, tetapi juga Los Angeles, New York, dan Tokyo. Burberry menampilkan video fashion show 3-Dnya ke negara-negara lain secara live.

"Kita bisa membagi atmosfer dan energi fashion show ini ke seluruh dunia," ujar Bailey lagi.



source: okezone


Tidak ada komentar:

Posting Komentar