Jumat, 15 Oktober 2010

yang ngerasa anak gaul.

well, tema kali ini agak frontal karena gue udah males banget sama ocehan-ocehan yang terselip kata ALAY. alay disini dalam hal berpakaian. kalo alay dengan bahasa sms itu adalah ALAY MUTLAK. suka sebel kalo ada orang yang gayanya ga asik ngoceh ngoceh tentang alay. misalnya di toilet XXI "eh tau ga sih loooohhh tadi di jalan gue ngeliat cewek alay abiesssssssssssssss"-logat super lebay. padahal ya padahal gayanya gue liat liat itu orang yang ngomong alay mah ga bagus bagus amat. baru bisa masukin baju ke celana atau rok bukan berarti lo berhak men-cap orang yang lo liat style mereka kurang asik itu ALAY. aneh aja gitu ngeliat alay(bisa dibilang begitu) ngatain orang alay. sama aja kaya alay teriak alay. iyuh banget. gue sih masih ngerasa jauh dari sempurna dalam hal berpakaian. sadar diri deh ngaca dulu sebelum ngatain orang. mungkin yang berhak ngatain orang dengan cap "alay" itu yang udah bener bener mengerti akan fashion atau fashionista yang ga usah diragukan lagiiiii. hahah jadi yang belom bener bener ahli dalam soal berpakain jangan gede mulut deh kaya ngerasa paling gaul aja. gaul mah gaul aja ga usah ngumbar ngumbar kali.

alay itu kan banyak sebabnya. bisa kormod(koban mode) atau emang dia ga bisa beli barang barang mahal. jadi ya maklumin ajalah. mereka juga pengen gaya dengan budget seminimal mungkin. so, jangan ada kata alay mode diantara kamu kamu kamu. tapi gue sangat setuju kalo orang yang ngirim sms dengan bahasa autis atau cacat dikategorikan ke kelompok alay. tapi kalo buat mode ??? mereka punya alasan tersendiri untuk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar