Selasa, 15 November 2011

how to wear maxi skirt




apa itu maxi skirt ? di dalam bahasa indonesia maxi skirt itu rok panjang. ukuran panjangnya sampai mata kaki. nah kebanyakan ramaja perempuan sangat menghindari rok panjang semata kaki ini, karena kebanyakan dari mereka menganggap rok ini membuat mereka tampak terlalu formal ataupun terlihat tua. padahal, kalo dikombinasikan dengan tepat, rok ini bisa bikin kita menjadi pusat perhatian loh. asal jangan berlebihan, rok ini bisa bikin kita tampak stylish bahkan lebih tinggi.

tips:
  • pakai printed t-shirt, jangan pakai t-shirt yang terlalu ngepres sama badan kita. karena nanti akan terlihat tidak terlalu bagus pada hasilnya
  • nah, ini nih yang bisa bikin efek kita lebih tinggi dari biasanya, wedges. jangan pake high heels, karena high heels tidak memberikan casual. atau pake high heels which have thick heels. dijamin badan kita lebih terlihat semampai.
  • alternatif buat yang gak bisa berjalan dengan heels seperti saya sendiri, bisa menggunakan sendal gladiator aksen tali simpel, membuat kaki terlihat terbuka membuat tampak jenjang.


nah, sekian dulu tips-tips dari saya. semoga bermanfaatkan dan bisa diterapkan di dalam style sehari-hari anda :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar