Minggu, 19 September 2010

I'm in Love Again (or Not) !

Guysssss ! Gue udah bisa senyum senyum kaya dulu lagi, bahkan karna hal sepele. Salahkan dia ! Senior itu ! Yang mengambil alih sebagian besar otak gue ! Well, sayangnya dia beda gedung sama gue. Dia di depok, gue kalimalang. Tapi semoga aja masih bisa ketemu ya di HIMMI (Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika) ya semoga aja. Masih sekedar ngefans sih sama kakak yang satu itu. Setiap tweetnya nongol di timeline tuh rasanya gue bahagia banget. Dan tadi malem pas gue baca tweetnya ternyata ya ternyata dia tuh setia kawan ! Aaaaawwww that's really cool ! Finally, I ge my own life back ! Hahaha. Ya dikit sih tapi ya lumayan lah. Bertahap. Hahahaha. :))

Oiya, besok gue mulai kuliah. Wish me wish me luck. Goodnight everyone :)) see yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar